Trailer Perdana Dokumenter di Balik Game of Thrones Dirilis

15 May 2019 by
Trailer Perdana Dokumenter di Balik Game of Thrones Dirilis

Game of Thrones tidak akan selesai begitu saja setelah episode terakhir musim kedelapan usai. Masih ada film dokumenter bertajuk Game of Thrones: The Last Watch yang trailer perdananya baru dirilis melalui kanal YouTube Game of Thrones.

Dalam trailer berdurasi lebih dari satu menit itu, terlihat beberapa kegiatan di balik layar serial televisi yang diproduksi HBO sejak 2011.

Trailer dibuka dengan adegan yang menampilkan sejumlah aktor yang sedang membaca naskah untuk musim final Game of Thrones. D. B. Weiss selaku kreator pun memberikan sambutan.


"Ini aneh. Kita semua di sini, pembacaan naskah terakhir. Ini seperti memandang ke sekeliling dan melihat keluarga kalian," katanya.

Perkataan itu diiringi dengan adegan yang menunjukkan emosi aktor. Kit Harington yang dalam Game of Thrones memerankan Jon Snow, Gwendoline Christie sebagai Brienne of Tarth dan Conleth Hill yang menjadi Lord Varys terlihat sedih.

Trailer dilanjutkan dengan beberapa adegan yang menampilkan sejumlah kru sedang membuat latar tempat. Mereka terlihat bekerja sejak dini hari sampai malam menyelesaikan itu.

Adegan itu diiringi suara-suara kru yang berkomentar soal musim kedelapan Game of Thrones.


"Saya tidak bisa membayangkan bagaimana ini akan terlihat di televisi," kata salah satu kru.

"Saya sangat bekerja keras. Saya benar-benar memberikan segala yang saya punya," kata art director sekaligus production designer Deborah Riley.

"Sebagai sutradara, ini adalah pekerjaan impian. Acara ini menyelamatkan hidup saya," kata sutradara David Nutter.

Dalam trailer ini terlihat pula pengambilan gambar terakhir Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen. Ia terlihat memeluk seseorang dan semua kru yang terlibat dalam syuting itu bertepuk tangan.


Game of Thrones: The Last Watch disutradarai oleh Jeanie Finlay. Sebelumnya ia menggarap dokumenter Seahorse, Orion: The Man Who Would Be King, Pantomime, The Great Hip Hop Hoax, Sound It Out, dan Goth Cruise.

Film yang berdurasi dua jam itu dijadwalkan rilis pada 27 Mei mendatang, tepat satu pekan setelah episode final Game of Thrones tayang.

"Dokumenter ini menggali lebih dalam kelicikan dan pertempuran, mengungkap tangisan dan kemenangan yang menjadi tantangan dalam menghadirkan dunia fantasi Westeros secara nyata di lingkungan studio, lokasi pengambilan gambar dan lahan parkir mobil di Irlandia Utara," demikian keterangan HBO yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (28/3) lalu.

Film itu disebut lebih dari sekadar dokumenter di balik layar produksi, melainkan juga kisah seru, menyentuh, yang diceritakan dengan kocak dan akrab, tentang perjalanan suka duka 'menciptakan sebuah dunia' dan akhirnya harus berpisah dari itu semua.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

216 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
adhi gusrang 20 May 2019 | 15:39:23

ternyata penuh perjuangan ya buat film

Ardan Aliando 20 May 2019 | 15:22:14

wah akhirnya di rilis juga tuh bagus lah

Ega Wonmaly 20 May 2019 | 15:09:30

trailernya bagus ya

Ardhana Sukma 20 May 2019 | 14:35:15

itu trailer yang bagus juga tuh keren

Alfaridzi Aziz 20 May 2019 | 14:27:33

banyak yg kesal juga dengan endingnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top