home ×
Film

Usai 'Jomblo', Agus Ringgo dan Christian Sugiono Reuni di 'Koki Koki Cilik 2'

25 May 2019 By
Usai 'Jomblo', Agus Ringgo dan Christian Sugiono Reuni di 'Koki Koki Cilik 2'
Uzone

 

Uzone.id - Aktor Agus Ringgo Rachman senangnya bukan main saat tahu akan beradu peran lagi dengan sahabatnya, Christian Sugiono, di film terbaru Koki-koki Cilik 2.

Pasalnya, Agus Ringgo Rachman baru bertemu lagi dengan Christian dalam satu frame sejak mereka main film Jomblo (2006), yang berhasil membawa nama suami Sabai Morscheck itu masuk nominasi Piala Citra 2006 untuk kategori pemeran utama pria.

"Ketemu Christian waktu dari pertama ditawarin Koki Cilik 2. Sudah direncanakan kalo Christian akan bermain di sini dan itu menjadi kabar baik buat saya karena lama banget ya, kalo di film kita baru ketemu di sini ya," tutur Ringgo Agus Rachman di acara peluncuran poster dan trailer Koki Koki Cilik 2: Persahabatan di Balik Dapur di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Bagi Agus Ringgo Rahman, 'Koki Koki Cilik 2' jadi film ketiga yang ia perankan dan bisa ditonton oleh kalangan anak-anak. Sebelumnya, ayah 1 anak ini bermain di 'Koki Koki Cilik' pertama dan 'Keluarga Cemara'.

 

Baca juga:  'Koki Koki Cilik 2: Persahabatan di Balik Dapur' Resmi Rilis Poster dan Trailer

Baca juga: Tayang Juni, 'Koki Koki Cilik 2' Hadirkan Kimberly Ryder

 

"Koki Cilik 2 dan kemaren Keluarga Cemara. Dan, menyenangkan sekali ketika bagaimana anak saya bisa nonton di premiere dan menyadari bahwa bapaknya bisa main film selama ini. Selama ini dia gak sadar bapaknya ada memulu, 'papa saya ada terus nih," kelakar Ringgo Agus Rahman disambut tawa para jurnalis yang hadir.

Menurut EVP Operation & Production MNC Pictures, Muhammad Soufan, cerita dalam 'Koki Koki Cilik 2' akan memberikan banyak pesan untuk anak dan juga para orangtua, salah satunya adalah makna persahabatan.

'Koki Koki Cilik 2' sengaja dibuat khusus untuk tontonan anak-anak Indonesia karena sudah jarang film bertema anak-anak.

MNC Pictures mempersiapkan film ini selama 6 bulan saja. Tak seperti 'Koki Koki Cilik' edisi pertama yang memakan waktu lebih lama.

'Koki Koki Cilik 2' akan menghadirkan karakter baru, Adel yang diperankan Kimberly Rider. Adel adalah tante dari Adit (Adhiyat) yang ikut program cooking camp.

Bintang lainnya yang meramaikan film ini ada Farraz Fatik, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria dan Clarice Cutie.

313 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Free Fire 26 September 2019 | 11:27:07

ternyata mereka berteman sejak lama sekali ya

Irma Maulidina 26 September 2019 | 06:09:28

jadi sebenarnya Agus ringgo dan christian sugiono ini kawan lama ya

al kahf 19 September 2019 | 02:12:45

agus dan christian sugiono itu terakhir main film bareng pada tahun 2006

Rohman Man 16 September 2019 | 19:23:17

hebatlah bang ringgo.ini main filmnya

Bunga A 15 September 2019 | 20:27:49

ye akhirnya bisa melihat mereka akting bersama

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article