Warga Wakanda Akhirnya Diberi Penghargaan

28 January 2019 by
Warga Wakanda Akhirnya Diberi Penghargaan

(Foto: Twitter Entertainment Weekly @EW)

Uzone.id -- Meski gagal naik ke atas panggung pada ajang Golden Globe dan Critics Choice Awards beberapa pekan lalu, akhirnya tiba waktunya bagi warga Wakanda mencicip panggung penghargaan.

‘Black Panther’ dianugerahi penghargaan The Actor for Outstanding Performance by a Cast In a Motion Picture ajang Screen Actors Guild Awards (SAG) 2019 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin pagi (28/1).

Tentu ini adalah sebuah pencapaian besar bagi genre action-superhero, serta bagi Marvel Studios selaku rumah produksi film-film pahlawan super Marvel. ‘Black Panther’ adalah film pertama dari Marvel Studios yang berhasil menang di kategori ini.

Baca juga: Kenapa Wakanda Layak Menuju Oscar?

Deretan aktor dan aktris ‘Black Panther’ berbondong-bondong maju ke atas panggung. Mereka adalah Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Danai Gurira, Lupita Nyong’o, Angela Bassett, Andy Serkis, dan Sterling K. Brown.

Boseman yang memerankan T’Challa/Black Panther mengucapkan ucapan terima kasih dan menyampaikan betapa bersyukur dan bahagianya semua tim dan kru atas penghargaan dan perayaan yang terus mengalir untuk ‘Black Panther’ selama setahun belakangan.

“Terima kasih kepada sutradara kami, Ryan Coogler. Dia sangat jenius. Tak lupa kumpulan pemain ini, hasrat dan intelijensi serta disiplin dari mereka ini benar-benar terpancar selama bekerja bareng,” ucap Boseman.

Dia melanjutkan, “banyak pertanyaan usai syuting film ini. Apakah bakal berhasil? Apakah bakal laris manis? Lalu pertanyaan lain muncul, seperti apakah film ini telah mengubah industri? Bagaimana industri perfilman melihat kami semua? Jawaban saya adalah, menjadi pribadi muda yang bertalenta dan berkulit hitam.”

Baca juga: Wih, Rami Malek Menang Award Lagi Berkat Freddie Mercury

Kemudian Boseman melanjutkan pidatonya yang cukup panjang itu dengan mengaitkan kultur yang biasa digambarkan di industri seni Amerika jika melibatkan kisah orang hitam.

Menurutnya, melalui ‘Black Panther’ ada kisah spesial berbeda yang disajikan tentang kehidupan orang-orang kulit hitam.

Selain ‘Black Panther’, ada film-film yang dinominasikan di kategori ini, yakni ‘A Star Is Born’, ‘BlacKkKlansman’, ‘Bohemian Rhapsody’, dan ‘Crazy Rich Asians’.

Untuk merayakan kemenangan ini, mari ramai-ramai berucap Wakanda Forever!

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

5168 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Novita Dika 16 June 2019 | 07:14:25

mereka layak mendapatkan penghargaan

Mardi Yana 11 June 2019 | 22:40:32

mereka layak mendapatkan penghargaan itu

Edy Jarwo 19 May 2019 | 06:27:46

mereka layak mendapatkan penghargaan

Dwi Putra 17 May 2019 | 17:00:17

layak untuk mendapatkan penghargaan

Aziz Alfaridzi 10 May 2019 | 08:26:53

akhirnya mereka dapat juga penghargaan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top