Winnie the Pooh Bawa Kado untuk Anak Pangeran Harry

15 May 2019 by
Winnie the Pooh Bawa Kado untuk Anak Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapatkan kado manis dari Disney atas kelahiran sang putra pertama, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Kado itu berupa sebuah film animasi pendek Winnie the Pooh.

Film berdurasi 25 detik ini digambar dengan cat air khas Pooh oleh seniman senior Kim Raymond. Pangeran Harry, Meghan beserta Archie pun menjadi bagian dalam film tersebut.

Dalam klip, ditampilkan beruang ikonis ciptaan AA Milne itu sedang mengantarkan buku untuk sang bayi kerajaan yang lahir pada 6 Mei lalu.


Pooh terlihat berangkat dari rumahnya di Hundred Acre Wood dan kemudian berjalan menuruni Long Walk ke Kastel Windsor dengan menenteng hadiah berupa buku berwarna biru.

Ia kemudian melintasi padang rumput, bunga-bunga liar, hingga melompati sungai kecil sebelum tiba di kediaman Ratu.

Sampai akhirnya, Pooh tiba di istana dan digambarkan duduk di samping versi animasi Harry dan Meghan ketika mereka membaca buku biru dengan mahkota di sampulnya untuk bayi yang tertidur dalam keranjang.


Mengutip Ace Showbiz, Disney sengaja memberi hadiah berupa animasi Winnie the Pooh karena Harry dan Meghan diketahui merupakan penggemar berat karakter beruang pencinta madu itu.

Sebelumnya, Meghan sempat berbagi di laman blog miliknya bahwa "The Tao of Pooh" oleh Benjamin Hoff adalah salah satu buku Pooh favoritnya.

Sementara itu, Harry dilaporkan membeli edisi pertama buku AA Milne yang langka untuk pembaptisan keponakannya, Pangeran Louis, tahun lalu.

Pooh sendiri tampaknya memang memiliki ikatan khusus dengan keluarga kerajaan. Tahun lalu, ia merayakan ulang tahun ke-90 pada tahun yang sama dengan Ratu Elizabeth II.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

220 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Umiaas Aas 20 May 2019 | 10:26:42

kado nya beby aduh pasti dia sangat gembira

kaka 20 May 2019 | 01:39:13

winnie the pooh kartun terkenal pada masanya dulu

Sri Rahayu 19 May 2019 | 17:04:45

lucu anaknya imut,semoga jadi anak berbakti ya

Muis 28 19 May 2019 | 10:36:50

wah bagus juga ya animasi pendek wiinei the pohh

anime gohan 19 May 2019 | 09:10:05

anak pangeran.harry dapat hadiah film

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top