Wujud Scar si Singa Jahat di ‘The Lion King’ Akhirnya Muncul

11 April 2019 by
Wujud Scar si Singa Jahat di ‘The Lion King’ Akhirnya Muncul

(GIF: Disney)

Uzone.id -- Setelah merilis sejumlah teaser trailer, Walt Disney Studios akhirnya merilis cuplikan terbaru film live-action ‘The Lion King’. Ada berbagai hal baru yang diperlihatkan, termasuk paman Simba yang jahat.

Di dalam trailer anyar ini, kita langsung disuguhkan oleh suara dari karakter antagonis di kisah legendaris ini. Siapa lagi kalau bukan Scar.

Life’s not fair, is it my little friend?” ujar Scar, bertanya kepada Simba kecil yang tengah mengunjungi kediamannya di luar singgasana Pride Rock.

Baca juga: 10 Fakta Seru tentang Animasi 'The Lion King'

Seperti di kisah versi animasi, Scar yang tak lain adalah adik dari Mufasa, digambarkan begitu licik dan haus akan tahta dan kekuasaan. Dia bersikap seolah ramah dan bisa menjadi teman ngobrol Simba sejak kecil.

Di versi animasi kalau kalian masih ingat, Scar sangat berbeda dengan Mufasa. Rambutnya warna hitam dan bulu yang agak cokelat tua dan postur badan yang lebih kurus, tak lupa suara piciknya.

Nah, di trailer ‘The Lion King’ baru ini, wujud Scar sama seperti singa pada umumnya, yakni warna kulit yang agak pucat. Gak ada rambut hitam seperti halnya versi animasi. Suaranya pun berbeda, tak seikonis versi animasi karena pengisi suaranya memang diganti, dari Jeremy Irons sekarang Chiwetel Ejiofor.

via GIPHY

Namun, ada cuplikan yang memperlihatkan ekspresi wajah Scar ketika dia ditemani oleh kawanan hyena yang juga licik. Di situ, tampak sekali tubuh Scar yang kurus serta mimik wajah yang…...memang tampak jahat.

Disney tampaknya ingin menjaga otentikasi penggambaran karakter singa sesuai dengan realita, bukan menjiplak 100 persen perawakan yang ada pada versi animasi.

Pun begitu dengan karakter lain seperti Mufasa, Rafiki si babun tua, hingga Timon dan Pumbaa yang menjadi sahabat Simba kelak. Semua dibikin serealistis mungkin agar semakin terasa nuansa live-action yang diusung.

via GIPHY

Trailer baru ini juga membocorkan sedikit tentang jalan cerita film yang kurang lebih tampaknya akan sama dengan versi animasi, yakni rencana terpendam Scar yang ingin menyingkirkan Mufasa dari singgasana kerajaan dan mengasingkan pewaris tahtanya, yakni Simba.

Nih, tonton aja trailernya di bawah ini.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

347 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Lovely Y 14 June 2019 | 11:22:36

wah makin gx sabar nih nunggu penayangannya

bang bro 09 June 2019 | 17:27:40

mirirp singa yang sudah sakit ya bro gitu

Yustika Anggasari 24 May 2019 | 22:21:35

sangat liar dan garang sekali singa di film

papa gincu 24 May 2019 | 22:11:48

Indonesia palestina thailand australia jepang korea

TutorNuyul Im3 24 May 2019 | 17:13:12

sosoknya sungguh sangat mengerikan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top