Zee Zee Shahab dan Gigi Cherrybelle Main di Film Pendek

09 September 2019 by
Zee Zee Shahab dan Gigi Cherrybelle Main di Film Pendek

 

Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi (Foto: Indonesia Sinema Persada)

Uzone.id - Produksi film di Indonesia semakin bergairah. Tidak hanya produksi film untuk bioskop, tapi juga termasuk produksi film pendek. Indonesia Sinema Persada menjadi satu dari sedikit rumah produksi yang serius menggarap film pendek.

Maraknya platform streaming yang juga mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia sedikit banyak berperan dalam menggenjot produksi film pendek.

“Biasanya film pendek diproduksi sebatas untuk ikut lomba atau festival. Kali ini rupanya streaming services juga membuka diri untuk konten-konten berdurasi pendek dan film pendek tentu menjadi pilihan utama. Yang menjadi tantangan adalah bagaimana menggarap film pendek yang bisa memadukan idealisme dan komersial dengan baik, “ jelas Ichwan Persada selaku CEO dari Indonesia Sinema Persada, seperti dalam siaran pers yang diterima Uzone.id, Senin (9/9/2019).

Baca juga: Jadi Petinju di Film ‘Sin’, Bryan Domani Dilatih Daud Jordan

Yang menarik dari produksi film pendek yang digarap oleh Ichwan dkk adalah hasil keroyokan dari pekerja profesional dari film layar lebar.

Di antaranya ada penulis skenario box office, Alim Sudio, yang menulis skenario film pendek berjudul 'Hari Ke 40' dan 'The Dessert'. Ada pula penata sinematografi, Bill Tristiandy, yang sebelumnya menggarap film layar lebar 'The Window' dan 'Bid’ah Cinta'.

Film pendek berjudul 'The Dessert' menceritakan tentang pasangan kekasih, Rama dan Sinta, yang harus menahan rasa yang membuncah sekian tahun yang hanya bisa diluapkan saat Valentine tiba.

Untuk film ini, pasangan suami istri harmonis, Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab, bermain sebagai Rama dan Sinta. Zee Zee yang sudah membintangi lusinan film dan sinetron mengungkapkan ketertarikannya ketika diajak bermain di film pendek.

“Dari awal ditawarin project ini, udah jatuh cinta sama ceritanya. Ceritanya menantang untuk diperankan, jadi gak ada alasan untuk menolak.”

Sementara itu, Brigitta Cynthia yang lebih dikenal publik sebagai Gigi Cherrybelle, juga mendalami dunia akting dalam 3 tahun terakhir.

Ia aktif berlatih akting di sebuah sanggar dan semakin mencintai seni peran. Karenanya ketika ditawari bermain dalam film pendek berjudul 'Pare', ia langsung mengiyakan.

“Disini saya merasa bisa mengeksplor diri saya di akting lebih lebar lagi. Apalagi dengan karakter yang dipercayakan pada saya membuat saya punya banyak ruang untuk eksplor gesture dan emosi.”

Ichwan mengaku bahwa film pendek menjadi sarana yang tepat untuk menyalurkan idealism yang selama ini tak tersalurkan di film layar lebar.

“Film pendek menawarkan kemewahan bagi pembuat film untuk mengeksplor cerita-cerita yang selama ini jarang terungkap di film bioskop. Makanya banyak aktor/aktris terkenal juga mau langsung terlibat di film pendek karena kemewahan itu. Artinya mereka juga dapat peran-peran yang selama ini jarang mereka dapatkan di film atau sinetron, “ tandasnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

305 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Haikal Haikal 17 September 2019 | 20:41:35

semoga filnya banyak yang nonton

wayan 17 September 2019 | 19:27:06

semoga langgeng slalu ya pasangan ini

Nurdi Ansyah 17 September 2019 | 17:35:13

semoga filmnya banyak yang nonton yah gaes

Fathoni Imam 17 September 2019 | 13:57:45

film pendek seperti vtv gitu yaa semoga film nya banyak yang nonton yah

Ardhana Sukma 17 September 2019 | 13:54:12

oh rupanya dia akan main di sana toh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top